Pin It

Penggantian Lantai Mobil Sedan Mulai 1,5jt

Sebenarnya untuk memperbaiki lantai sedan tidak banyak memerlukan keahlian khusus, yang terpenting disini yaitu mempunyai kreatifitas yang tinggi. Perlu kita ketahui bahwa fungsi lantai pada mobil jenis sedanmerupakan hal yang sangat vital, hal ini dikarenakan bahwa fungsi lantai disamping untuk tempat berpijak kita juga merupakan penopang seluruh bodi sedan karena pada mobil sedan tidak punya chasis tidak seperti pada mobil-mobil niaga lainnya seperti toyota kijang, daihatsu taft, suzuki carry dan masih banyak jenisnya lagi.

Untuk mobil jenis sedan lama atau kita sebut sedan klasik tentunya bila perawatannya kurang sempurna dapat dipastikan akan terjadi keropos pada lantainya, apalagi bila sehari-hari mobil sedan anda berada di areal pesisir pantai seperti di Kota Pemalang yang dekat dengan laut Jawa. Kalau kita kurang merawat mobil sedan klasik kita dengan baik, seperti tidak langsung mencuci bila habis kena hujan atau kena genangan air terutama air laut (biasanya untuk daerah yang terkena rob, seperti pada kecamatan Semarang Utara atau di daerah Kapuk Kamal Jakarta Utara yang tiap harinya dipastikan ada daerah yang terkena rob oleh air laut walaupun tidak musim hujan). Maka dari itu mencuci mobil juga merupakan salah satu perawatan rutin untuk menjaga agar mobil anda senantiasa terawat.



Untuk perbaikan lantai / penggantian lantai mobil sedan di bengkel kami dibandrol mulai 1,5juta tergantung jenis mobil dan ketebalan plat yang dipakai. Lokasi bengkel berada di Jln.Purbonegoro 293 Ambalresmi, kec.Ambal, kab.Kebumen. CP 0878 3773 1991 / 0838 4048 0777
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Cara Efektif dan Tahap Berhenti Taruhan Online Yuk Gabung Disini aja.. Penuh Dengan Kejutan Bonus Berlimpah Setiap Hari!!!

Terima Kasih