Pin It

Mobil Klasik jadi Investasi Menarik di Masa Depan




Mobil Klasik jadi Investasi Menarik di Masa Depan


Mobil Klasik jadi Investasi Menarik Di Masa Depan. Memiliki sebuah mobil klasik nan indah bisa jadi bukan hanya sekedar hobi saja, tetapi bisa juga menghasilkan nilai yang bagus dalam hal investasi. Karena mobil klasik ini bahkan bisa berharga lebih mahal dari harga mobil baru yang lebih mudah didapatkan.
Sejarah di belakangnya dan tingkat kelangkaan, menjadi satu kombinasi yang bagus untuk menghasilkan emas di masa yang akan datang. Seperti dilansir di Financial Times, riset telah dilakukan untuk mencari aset dengan pertumbuhan terbaik dalam jangka waktu 10 tahun kedepan.
Sebagai contoh properti perumahan kelas premium di New York nilainya telah meningkat hingga 72 %. Properti sejenis di Hong Kong meningkat mencapai 220 %, hal ini tentunya diikuti dengan aset seperti objek seni, perangko langka, dan juga koin langka.
Riset ini pun telah mampu menunjukan bahwa investasi untuk mobil klasik memiliki nilai yang besar dengan peningkatan nilai kembali sebesar 395 persen.
Merek Ferrari selalu menempati peringkat teratas dalam 10 mobil pilihan teratas di pelelangan. Sebuah mobil Ferrari 250 Testa Rossa dikatakan telah terjual sampai di angka lebih dari Rp116 miliar.
Mobil Klasik jadi Investasi Menarik Di Masa Depan
Adapun Versi long-wheelbase 250 GT Berlinetta buatan tahun 1959 dilabeli angka Rp11 miliar di tahun 2003 sedangkan pada tahun 2012 lalu mobil yang sama dihargai Rp64 miliar atau bahkan lebih mahal dari harga mobil baru saat ini.
Dengan peningkatan signifikan lebih dari 400 %, investasi mobil klasik menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menabung demi masa depan. Dan Ferrari memiliki potensi yang besar untuk mewujudkannya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih